Apel Perdana dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Bersama Kadis Kominfotik Baru Moh. Redhwan Arif

Published by APS on

Ambil apel perdana setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Moh. Redhwan Arif, S.Sos.,MPH berpesan agar seluruh ASN Diskominfotik aktif bermedia sosial.

Di awal sambutannya selaku pembina apel pagi Senin 9 Mei 2022, Kadis Kominfotik Redhwan Arif kembali memperkenalkan diri, mengingat pada waktu serah terima jabatan beberapa waktu yang lalu masih banyak karyawan/ti Dinas Kominfotik yang belum hadir dikarenakan masih ada yang WFH dan beliau menceritakan perjalanan panjang karirnya hingga berlabuh di Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu.

Kemudian Redhwan mohon dukungan dari segala pihak yang ada di Dinas Kominfotik. “Bantuan dan dukungan sangat saya harapan, karena bertugas di Dinas Kominfotik ini merupakan hal baru bagi saya, selain itu saya juga mohon kerjasama dari semua pihak agar kita bisa membawa dinas ini semakin baik lagi kedepan,” terangnya.

Terkait dengan tugas kehumasan dan sebagai corong pemerintah, Redhwan Arif meminta agar semua ASN hingga THL aktif bermedia sosial, “Sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menyebarluaskan informasi positif, informasi pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu, baik melalui akun resmi pemerintah maupun akun-akun pribadi, agar masyarakat luas tahu apa saja yang telah diperbuat oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu,” tegasnya.

Terakhir beliau berpesan agar kita selalu mengedepankan fungsi koordinasi dalam melaksanakan tugas, sehingga adanya sinkronisasi kegiatan dan ada gerak yang sama dalam upaya kita memajukan OPD ini. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan halal bihalal dan bersalam-salaman, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.