Dua pejabat di Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu ikuti pelantikan secara virtual

Published by Apriani Wita on

Didampingi Sekretaris Dinas Sri Hartika, M. Si Dua pejabat di Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu ikuti pelantikan secara virtual. Senin (12/07).

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Bengkulu Dr. Drh H Rohidin Mersyah,M.M.A, beliau melakukan pengambilan sumpah secara virtual dan diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik di masing masing OPD.

Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu ada dua pejabat yang ikut dilantik, yaitu Ibuk TANTI NASILVA, S. SOS sebagai Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Dan Bapak OKTRIANA PUTRA. SH Sebagai Kepala Seksi Insprastruktur keamanan dan Technologi pada Bidang E-government Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu. Sedangkan Eka Neneneng sulasih. S.Sos yang sebelumnya sebagai staf di bidang Statistik dan persandian di promosikan sebagaiKasubbag umum UPTD disperindag Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan nya Gubernur bepesan kepada pejabat yang dilantik agar siap menjadi pelayan bagi masyarakat bukan untuk dilayani,

“Sebagai Aparatur Sipil Negara yang memegang jabatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah. Kita harus siap betul komitmen betul bahwa kita siap memeberikan pelayanan yang terbaik ditengah tengah masyarakat” Tegasnya.

Kemudian beliau juga mengingatkan agar kita semua siap menghadapi era digital, jangan sampai pejabat ditingkat pemerintah provinsi gaptek di era digital yang berkembang saat ini.

Selanjutnya beliau berharap agar para pejabat sekalian memiliki nilai kepedulian yang tinggi, baik di lingkup tempat bekerja maupun di tempat tinggal masing masing.

Pelantikan ini adalah pelantikan perdana yang dilakukan di masa pandemi COVID-19 yang seluruh nya dilakukan secara virtual dengan protokol kesehatan dan diikuti oleh 134 pejabat baik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintah Provinsi Bengkulu. Cink

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − one =