Gubernur Bengkulu Resmi Tutup Porwil X Sumatera

Published by APS on

Diskominfotiknews-Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se-Sumatera di Bengkulu resmi ditutup oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pada Sabtu (9/11) malam di Halaman Gedung Daerah Balai Raya Semarak. Penutupan ditandai dengan pemukulan Dol dan pemadaman api Porwil X se Sumatera. Selanjutnya penyerahan bendera Porwil kepada tuan rumah Porwil XI 2023 di Provinsi Aceh.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi secara aktif, panitia penyelenggara, ketua umum pengurus besar Porwil dan seluruh jajaran kepanitiaan sehingga penyelenggaraan Porwil dapat berjalan dengan baik, lancar dan meriah. Selanjutnya Gubernur menyampaikan selamat atas capaian prestasi atlet yang meraih prestasi semoga terus ditingkatkan sampai prestasi setinggi-tingginya untuk atlet kita di Sumatera ini. Tak lupa, lanjut Gubernur, atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Bengkulu mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh peserta Porwil, sebagai tuan rumah niat dan semangat kami curahkan sepenuhnya untuk memberikan yang terbaik, namun dengan segala keterbatasan yang kami miliki atas segala kekurangan kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarannya.

Bengkulu berhasil mengumpulkan 25 emas, 13 perak dan 18 perunggu menempati posisi ke 3 capaian yang luar biasa. Karena capaian prestasi yang kita peroleh jauh di atas target yang kita tetapkan. Khusus cabor Sepakbola, Bengkulu dapat peringkat ke 2 di Sumatera. Begitu juga masyarakat Bengkulu begitu semangat antusias mengikuti event pertandingan yang dilombakan. Masyarakat Bengkulu memiliki spirit semangat olahraga yang luar biasa, ujar Rohidin.

Nampak hadir pejabat-pejabat daerah se Sumatera serta anggota Komisi X yang membidangi kepemudaan dan olahraga, ibu Dewi Coryati.
(Rita)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *