Dharma Wanita Persatuan Dinas KOMINFOTIK Menggelar Arisan dan Praktek membuat Kue

Published by Apriani Wita on

Kominfotiknews – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu kembali menggelar arisan rutin bulanan, Rabu (16/10) di Aula Kantor Diskominfotik. Seperti biasanya, kegiatan arisan diawali dengan menyanyikan Mars Dharma Wanita dilanjut pembacaan doa serta sambutan dan pengarahan dari Ketua DWP Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Lely Jaduliwan.

Dalam sambutan dan pengarahannya, Lely Jaduliwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DWP Diskominfotik yang bisa aktif hadir setiap bulannya. Bagi yang belum bisa aktif ia berharap agar kedepannya bisa menyempatkan waktu untuk hadir. Istri dari Kepala Dinas Kominfotik ini juga mengingatkan kepada seluruh seksi pengurus DWP Diskominfotik untuk mempersiapkan laporan tahunan di bidang sosial, ekonomi dan pendidikan untuk disampaikan ke DWP Provinsi Bengkulu. Serta mengingatkan agar papan struktur organisasi pengurus DWP Dinas Kominfotik segera dibuat. Lebih lanjut beliau mengatakan, kehadiran para istri ASN untuk diperhatikan di pertemuan rutin Dharma Wanita untuk mendukung suami dalam berorganisasi sekaligus bersilaturrahmi.

Yang menarik pada kegiatan ini adalah persembahan dari anggota Dharma Wanita dari bidang e-Goverment sebagai penanggung jawab kegiatan Dharma Wanita bulan ini memperagakan keterampilan membuat kue dari coco crunch yang disampaikan oleh Laila Fitri. Bahu membahu beserta istri para pegawai hidangan lezat itupun tersaji dan bisa dinikmati bersama, acara di akhiri dengan pencabutan nomor arisan dan foto bersama.
(Rita)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =