Kadis Kominfo dan Statistik Hadiri Kick Off Piala Gubernur 2019

Published by Team Diskominfotik on

Kominfotik news, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Jaduliwan, SE,. MM hadiri acara pembukaan turnamen sepak bola yang dibuka oleh Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah, MMA secara resmi. Pembukaan ini ditandai dengan Kick Off perdana yang digelar di lapangan Sepak Bola Pondok Pesentren Pancasila Kota Bengkulu, Jum’at (27/9/2019).

Tunamen ini adalah piala Gubernur Bengkulu yang merupakan gabungan dari Liga Indonesia Tiga, diikuti oleh delapan club yang ada di Provinsi Bengkulu diantaranya lima club dari Kota Bengkulu dan Tiga Dari kabupaten.

Dikatakan Gubernur, piala Gubernur Bengkulu 2019 selain bertujuan untuk mencari bibit-bibit berprestasi di Sepak Bola juga untuk Ps Bengkulu dan sebagai ajang untuk mempersatukan pemuda.

“Sepak bola merupakan olahraga yang paling dekat dengan masyarakat, untuk itu turnamen ini juga bertujuan untuk menjadi pemersatu bangsa terutama masyarakat provinsi Bengkulu,” terang Gubernur.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan dana CSR dari Bank Bengkulu, senilai Rp100.000.000,-. Kegiatan ini didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Asprov, KONI, PSSI, Ps.Bengkulu dan Bank Bengkulu.@dodi

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − two =