Layanan terbaik Diskominfotik Provinsi Bengkulu, LO lembur sambut peserta TTG

Published by Team Diskominfotik on

Kominfotiknews – Peserta dan para tamu perhelatan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-XXI 2019 mulai berdatangan di Bandara Udara Fatmawati Kota Bengkulu. Salah satu bagian penting dalam suatu struktur kepanitiaan, LO, yang menjadi penghubung panitia dengan peserta siap menyambut para tamu yang hadir dengan ramah dan penuh senyuman. Peserta dari LO Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, siap menyambut kedatangan peserta dan para tamu TTG dari Provinsi Jawa Timur hingga malam ini (20/9) sudah ada 30 peserta tiba dari Kabupaten Tulung Agung, Lumajang, Sumenep dan PMD Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan berharap para petugas LO Dinas Kominfotik dapat memberikan pelayanan terbaik sebagai tuan rumah sambut tamu kita dengan ramah, penuh senyum dan sopan santun sehinggga para tamu yang datang merasa nyaman dan aman selama event ini berlangsung, tegasnya.

Pegelaran TTG merupakan perhelatan besar yang menampilkan inovasi teknologi dari berbagai daerah se-Indonesia, sebanyak 4 ribuan peserta yang terkonfirmasi akan hadir pada acara tersebut.
(Rita)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + twenty =