Menjelang kedatangan TTG XXI 2019, Diskominfotik siapkan LO terbaik

Published by Team Diskominfotik on

Diskominfotiknews – Untuk memberikan layanan prima terhadap tamu dari Jawa Timur Sekretaris Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Sri Hartika M.Si lakukan rapat bersama stafnya yang bertugas sebagai Liaison Officer (LO) Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu.

Rapat pematangan ini dilakukan Jum’at pagi (20/09) di ruang rapat Kepala Dinas. Dengan tujuan untuk memberikan layanan yang baik dan santun terhadap tamu dari Provinsi Jawa Timur yang akan mengikuti Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XXI 2019 di Provinsi Bengkulu.

Dari Jawa Timur sendiri selain dari Pemerintah Provinsi rencananya akan hadir juga Bupati dan Walikota dari Kabupaten Sumenep, Tulungagung, Probolinggo, Sidoarjo, Nganjuk, Lumajang, Kota Batu dan Kota Madiun. Diperkirakan hampir 100 Orang Peserta.

Sri Hartika menyampaikan pesan dari Gubernur Bengkulu agar semua tamu dilayani dengan Tiga “S” yaitu Senyum, Sapa dan Salam. “Berikan kesan positif serta sampaikan informasi yang baik kepada tamu kita nantinya” jelas beliau.

Terakhir Sri Hartika mengucapkan selamat bertugas kepada semua Staf dan Pejabatnya yang telah dipercayai untuk menjadi penghubung, selain membawa nama baik Provinsi Bengkulu kalian juga membawa nama baik Dinas Kominfo.Jadikan ini ladang amal bagi kita, selain itu beliau juga menyampaikan ini adalah kesempatan kita untuk mempromosikan Provinsi Bengkulu, baik dari destinasi wisata, kuliner dan batik besurek, serta kekayaan alam lainnya. @Cing

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − nine =