Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Memberikan Motivasi dan Penguatan Bidang IKP

Published by Team Diskominfotik on

Kominfotik news, Seluruh pegawai Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu, gelar rapat dengan Kepala Dinas Jaduliwan, S.E,. M.M, Selasa (03/9/2019) di ruang kerja Bidang IKP.

rapat ini dalam rangka Kepala Dinas memberikan motivasi, semangat dan penguatan Bidang IKP dalam bekerja, agar lebih semangat lagi sehingga diharapkan dapat memberikan ide-ide yang membangun dan banyak berkarya.

“Marilah kawan-kawan kita dukung program kerja yang ada di kantor, terutama di bidang IKP ini, buatlah ide-ide dan silahkan berkarya, jadikan lingkungan kerja kita lebih nyaman, lakukanlah apalagi hal tersebut demi kemajuan Bengkulu”, himbau Kadis Kominfotik.

Dikatakan Kadis, semua pegawai harus memahami dan menguasai uraian tugas sesuai regulasi yang ada, Itulah yang akan menunjukkan kredibilitas kita seorang pegawai. Lanjutnya, Kalau dilihat dari tupoksi Dinas, Bidang IKP inilah yang merupakan corongnya Dinas, ujar Beliau.

Kadis Kominfotik sangat transparansi dan akuntable dengan seluruh bawahannya, hal ini dibuktikan dengan kesiapan Beliau untuk dikritik sesuai kredibilitas yang ada.

Dikesempatan yang sama Kepala Bidang IKP Henri, S.STP menyampaikan bahwa posisi Kabid yaitu mempercepat dan memperkuat apa yang diprogramkan oleh Kepala Dinas dan kedepan Bidang IKP akan melakukan road show ke OPD Pemerintah Provinsi untuk mengintruksikan agar mengaktifkan medsos disetiap OPD dan secara aktif menglike dan memfollower berita di medsos Pemprov dan ini akan meningkatkan jumlah followernya. @Dody Diskominfotik


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =