Pimpin Apel Pagi, Kadis Kominfotik Ajak ASN Tingkatkan Loyalitas dan Kinerja

Published by Team Diskominfotik on

Kominfotiknews – Pelaksanaan apel pagi merupakan bagian dasar dari suatu penegakan disiplin Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu. Kadis Kominfotik Jaduliwan, pimpin apel pagi di halaman kantor Diskominfotik Provinsi Bengkulu, Selasa (27/8). Kehadiran ASN dalam kegiatan apel pagi rutin tersebut diikuti pejabat Kepala Bidang, Kasi, Staf dan THL.

Pada arahan dan bimbingannya, Jaduliwan, menyampaikan beberapa hal terkait dengan APBD Perubahan 2019 akan disahkan hari ini yang sebelumnya telah melakukan pembahasan antara DPRD dan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu. Memasuki Triwulan IV, untuk Kasubbag Keuangan terkait Teppra GU dan Aliran Kas APBD-P segera dipersiapkan. Beliau menambahkan, ada hal penting untuk diperhatikan, agar seluruh bidang-bidang membuat schedule setiap kegiatan lengkap dilampirkan nama, waktu dan tempat pelaksanaan.

Selanjutnya di bidang e-Government terkait dengan permintaan pelayanan jaringan dan data-data yang dibutuhkan agar cepat diselesaikan. Dalam arahannya, Jaduliwan juga mengingatkan untuk lingkungan kantor memasuki musim kemarau tanaman agar disiram dan dirapikan.

Diakhir arahannya Kadis Kominfotik yang fasih berbahasa Inggris ini mengucapkan selamat bekerja tetap dengan kebersamaan, tingkatkan kinerja dan tetap dengan loyalitas. Karena aparatur pemerintah sebagai bagian pelaksanaan tugas pelayanan publik, pemerintah dan pembangunan dituntut loyalitas pada pekerjaan yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya.
(Rita)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =