PRSSNI sambangi Diskominfotik Provinsi Bengkulu

Published by Team Diskominfotik on

Diskominfotiknews – Sekitar 10 personil dari organisasi radio PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia) yang mewakili Kabupaten dan Kota Provinsi Bengkulu melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan didampingi Sekretaris, Sri Hartika dan Kabid Media TIK, Wilysa Mardani di ruang Rapat Kadis, Senin (19/8).

Sri Lestari Thawab, selaku Koordinator PRSSNI di Bengkulu mengatakan tujuan pertemuan tersebut ingin menjadi mitra kerja dari Dinas Kominfotik dan juga untuk membantu melanjutkan program-program Pemerintah Provinsi Bengkulu. Dan Sri Lestari Thawab juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kominfotik yang telah memfasilitasi sehingga terjadilah kerjasama ini dan bersama membantu program Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Kadis Kominfotik mengatakan, ” Menyambut baik dengan audiensi dan tentunya kita follow up dengan pertemuan ini mudah-mudahan menjadi titik awal dalam rangka perubahan untuk maksimalisasi komunikasi kerja sama antara Pemerintah Provinsi dengan PRSSNI dimasa yang akan datang,” ujar Jaduliwan.

” Untuk hal-hal dalam masalah konten akan kita maksimalisasi secara teknis kedepan. Untuk perencanaan apapun bentuk-bentuk even kerjasama dengan mencermati kerjasama yang masa lalu, tentu akan kita buat variatif sehingga bentuk kerjasama ini dapat menjadi lebih maksimal baik dari sisi radio maupun Pemerintah Provinsi, ” lanjut Jaduliwan.

Menurut Sri Lestari Thawab, dengan adanya pertemuan ini semoga Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu akan menjadi partner/mitra kerja selamanya, bergandengan tangan seia sekata dalam membantu program pemerintah. Acara pertemuan ditandai dengan pemberian bingkisan dari PRSSNI dan diakhiri dengan foto bersama.
(Rita)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 5 =