Diskominfotik Provinsi Bengkulu, pertama Lakukan pertemuan bulanan Dharma Wanita

Published by APS on

Rabu, (7/8) Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah penyelenggara Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Bengkulu yang dihadiri oleh ibu Ketua DWP Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu ibu Asmeri Yosita Nopian dan ibu Ketua DWP Provinsi Bengkulu ibu Yenny Mardiansyah serta seluruh ibu-ibu Ketua DWP OPD, Badan, Biro dan Kantor di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu di ruang Aula Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu.

Kegiatan bulanan tersebut diawali dengan menyanyi Mars Dharma Wanita kemudian kata sambutan dari pengurus serta diisi keterampilan mengolah berbagai sampah organik dengan narasumber ibu Winarti dari Dharma Wanita BMKG. Dalam sambutannya ibu Asmer Yosita Nopian menyampaikan terima kasih kepada ibu Ketua Dharma Wanita dari Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Lely Jaduliwan, yang saat ini tidak dapat hadir karena mendampingi kegiatan ibu Derta Rohidin Mersyah di Kabupaten Muko Muko, yang sudah memfasilitasi menyiapkan ruangan dengan baik, nyaman dan sejuk ber-Ac. Hanya kursi yang masih terbatas dikarenakan kehadiran di atas 150 orang.

Ibu Ketua Dharma Wanita Provinsi Bengkulu ibu Yenny Mardiansyah juga dalam sambutannya mengatakan baru pertama OPD menjadi tempat Pertemuan bulanan Dharma Wanita selama ini diselenggarakan di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Padang Harapan. Dengan suasana yang baru, bisa silaturahmi ke OPD lain dan diharapkan semoga dengan kegiatan ini memberi suatu ilmu yang bermanfaat semoga terbentuk anggota yang solid dan bisa kreatif sehingga menunjukkan kreativitas yang bermanfaat. Tidak hanya teori tapi ada aksi sehingga Dharma Wanita sejalan dengan gerak langkah visi Indonesia bersih 2020, ujar Yenny Mardiansyah.
(Rita)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *