Persiapan Acara Buka Bersama Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu

Published by Diskominfotik Team on

Kominfonews – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan awak media, Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu akan menggelar buka bersama dan shalat magrib berjama’ah yang akan digelar besok (29/5) di halaman Kantor Diskominfotik Provinsi. Buka bersama ini rencana akan dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, “ini suatu kebanggaan bagi kita karena dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu”, jelas Kadis

Selain menjalin silaturahmi dengan awak media Kadis mengatakan, dengan buka bersama nanti akan menjalin keakraban dan saling mengenal antara Gubernur Bengkulu dengan awak media dan ASN Dinas Kominfotik yang selama ini jarang ketemu.

Dikatakan juga oleh Kepala Dinas, persiapan untuk acara sudah mencapai 90 persen dan hampir rampung, semua sudah disiapkan mulai dari tenda, undangan sampai konsumsi. “Selain berbuka bersama, Gubernur akan meninjau ruangan multi media dan melakukan dialog dengan awak media”, jelas Kadis. Beliau berharap, dengan dilakukannya buka bersama akan menambah keakraban dan kerjasama yang baik antara Dinas Kominfotik dengan Pimpinan Media maupun wartawan.

Acara akan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Pimpinan media, wartawan media cetak, elektronik dan online, Tim Media Center dan ASN Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu. (@Dody Diskominfotik)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *