Bidang IKP Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Melakukan Penertiban Baliho

Published by Team Diskominfotik on

Bengkulu – Bidang IKP Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu menertibkan baliho dan spanduk yang ada di bahu jalan kota Bengkulu, penertiban baliho ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan merapikan baliho-baliho yang rusak, kusam, dan sudah kadaluarsa.(29/01)

Bidang IKP Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Juga membentuk tim penertiban ini, demi kelancaran dan terlaksannya penertiban Baliho – baliho ini, di karena kan masih banyak juga baliho yang berserakan di bahu jalan Kota Bengkulu

Rute penertiban baliho ini di mulai dari kecamatan selebar, tepatnya di daerah padang kemiling sampai di kecamatan ratu samban tepatnya di daerah simpang lima Bengkulu, penertiban baliho ini akan di lakukan selama dua hari, dan di selesaikan hingga tuntas.

“penertiban ini di lakukan agar mengindahkan pandangan mata kita di sekitaran kota Bengkulu, agar kota kita tertata indah dan bersih, kami juga akan mengerjakan penertiban ini hingga tuntas agar tidak ada lagi baliho yang berserakan di bahu jalan kota Bengkulu”. Jelas Isan Haicing selaku Korlap Penertiban.

Dan di hari kedua tim penertiban baliho Bidang IKP Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu akan menertibkan baliho mulai dari daerah pasir putih hingga daerah pantai tapak paderi demi menjaga keindahan tempat wisata yang ada di kota Bengkulu. (Reza- PKL1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − eight =