Persiapan PORWIL Sumatera X 2019 di Bumi Rafflesia

Published by Team Diskominfotik on

Kominfonews – Sehubungan dengan akan dilaksanakannya PORWIL SUMATERA X BENGKULU 2019, Dinas Kominfo Dan Statistik Provinsi Bengkulu Mengeluarkan Himbauan (18/01), untuk menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) ke X se Sumatera di Provinsi Bengkulu pada Tanggal 3 – 9 November 2019.

Berbagai persiapan tersebut dilakukan sebagai bukti keseriusan Pemerintah untuk mensukseskan PORWIL 2019 di bumi Rafflesia ini.

Ada pun himbauan tersebut, yaitu kepada saudara untuk memasang spanduk/baliho di tempat-tempat strategis di lingkup kantor yang saudara pimpin, Contoh gambar spanduk tersebut bisa di ambil dan dapat di download di website Pemerintah Provinsi Bengkulu atau melalui Link Https://goo.gl/QW613

Kami harap dengan di keluarkannya himbauan ini saudara dari Instansi lain dapat ikut ambil bagian dan mensukseskan PORWIL SUMATERA X Bengkulu 2019.

“ Kami dari kominfo dan statistik provinsi bengkulu pun akan menyiapkan foto foto kepala daerah, untuk membuat promosi dalam bentuk baliho, banner dan lain – lainnya, kami akan menyebar luaskan dan memasang di titik – titik strategis, kemudian kami juga mengelurkan himbauan kepada UPD UPD terkait agar mereka juga membuat, memasang di tempat – tempat starategis”.terang Wilysa Mardani, MM selaku Kepala Bidang Hubungan Media, Teknologi Informasi dan Komunikasi

“dan informasi yang kami dapatkan dari Bapak Gubernur, segera menyebarluaskan dan Informasi tentang kegiatan PORWIL SESUMATERA di Bengkulu ini, melalui kerjasama dengan semua media, lalu melalui pemasangan baliho spanduk memuat Foto Semua Bupati atau walikota Bengkulu, dan semua Spanduk Besar Spirit OF Sumatera yang akan di cantumkan Foto Gubernur Se Sumatera, dan Spanduk Harus Bertemakan Bunga Raflessia”. Jelas Wilysa Mardani, MM Selaku Kepala Bidang Hubungan Media, Teknologi Informasi dan Komunikasi. (Eza-PKL1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + three =