Bidang E Goverment Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Perbaiki Fingerprint

Published by Team Diskominfotik on

Kominfonews– Dalam kurun waktu satu tahun, dari tahun 2018 hingga sekarang 2019, Bidang E-Goverment Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu telah berhasil memperbaiki fingerprint sebanyak 13 unit (27/01).

Ada sekitar 13 UPD yang fingerprintnya di ganti, berbagai macam kerusakan yang di alami fingerprint di 13 UPD tersebut, seperti halnya kurang stabil daya listrik sehingga mebuat fingerprint menjadi macet dan eror.

Fingerprint yang sudah di ganti yaitu di rumah sakit jiwa Soeprapto, Kesra Pemda Provinsi, dan lain – lain, yang masalah kerusakannya rata – rata hampir sama, Bidang E – Goverment Dinas Kominfotik Provinsi membutuhkan 1 hari proses perbaikan untuk 1 instansi.

Di tahun 2019 ini, Bidang E – Goverment Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu berencana untuk melengkapi peralatan operasional seperti, pakaian tenaga teknik, kendaraan oprasional, alat-alat lengkap dan masih banyak yang lainnya.

Bidang E-Goverment Dinas Kominfotik Provinsi juga berencana mengoptimalkan CCTV untuk seluruh UPD, baik yang belum memasang, maupun yang di perbaiki, dan juga akan mengoptimalkan pemasangan Fingerprint untuk Diknas di Kabupaten yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu.

“ rencana kedapan untuk lebih melengkapi perkelengkapan teknisi, agar para teknisi memiliki seragam perbaikan tidak harus memakai baju pegawai, dan juga akan melengkapi peralatan alat – alat perbaikan untuk teknisi memperbaikan alat, dan untuk satu tahun kedepan bidang E – Goverment akan mengoptimalkan seluruh pemasangan CCTV dan Fingerprint bagi UPD yang belum memasang”. Jelas Mursi Bedu Rahab, S.E , Kepala Seksi Insfrastruktur Informasi dan Teknologi. (Eza – PKL1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 1 =