DISKOMINFO Provinsi Jambi Kunjungi Kantor DISKOMINFOTIK

Published by Team Diskominfotik on

KominfoNews – Dinas Kominfo Provinsi Jambi melaksanakan Kunjungan Kerja ke Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu di Ruangan Rapat Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu. Dalam kunjunganya Dinas Kominfo Jambi ke Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu Ingin studi banding mengenai BAKOHUMAS. Kamis (20/9)

Di Provinsi Bengkulu keberadaan BAKOHUMAS belum ada kegiatan, sedangkan tugas dan fungsi Humas di Provinsi Bengkulu “saat ini berada di Kasubbag Humas di bawah Bagian Humas dan Protokol Biro Umum, Humas dan Protokol sehingga kewenangan untuk mengkoordinir kehumasan instansi sektoral dan lintas sektoral sangat terbatas” tegas Puthut Eko Pramono, M.Si

Memang ada keinginan untuk memindahkan Humas dan Media Center ke Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu akan tetapi harus dipertegas dengan dasar hukumnya dulu, artinya Peraturan Gubernur yang mengatur Struktur Organisasi, Tugas Pokok dan Fungsi Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu nomor 56 Tahun 2016 harus dirubah disesuaikan dengan penambahan fungsi kehumasan dan pengelolaan media centre. Demikian pula Peraturan Gubernur yang mengatur fungsi Humas dan pengelolaan Media center di Biro Umum, Humas dan Protokol dipindahkan ke Dinas Kominfo.

Rombongan Dinas Kominfo Jambi berjumlah 4 (empat) orang yaitu Azmiwandri,Muliusnora,Reni Afrianingsi,Sabri Yanto sedangkan Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu yang wakili dengan Sekretaris Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu (Murlin Hanizar,SP. M.Si),Kabid Hubungan Media Tik (Phutut Eko Purnomo),Kabid IKP (Nusirwan Permata), Kabid E-goverment  (Indra Venni), Kabid Statistik dan Persandian (Dede Kusyana).

Akhir pertemuan Dinas Kominfo Provinsi Jambi menawarkan berkunjung Ke Jambi bisa melihat fasilitas yang sudah ada di Pemerintah  Jambi terkhusus di OPD Dinas Kominfo Jambi tutur mereka. (Kominfonews-chan)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + twelve =