Pelantikan Anggota Komisi Informasi Provinsi Bengkulu (KIP) Periode 2018 – 2022

Published by Team Diskominfotik on

Bengkuluprov Pelantikan Anggota Komisi Informasi Provinsi Bengkulu (KIP) bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur. Acara dihadiri langsung oleh PLT.Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA serta dihadiri oleh Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana, Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Bengkulu dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Bengkulu, Sekda Pemerintah Provinsi Bengkulu, Asisten III, Timsel Rekrutmen Anggota Komisioner, Mantan Anggota KIP Periode 2014 – 2018 dan beberapa Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Rabu (19/09/2018)

Anggota Komisi Informasi Provinsi Bengkulu yang dilantikPlt. Gubernur sebanyak lima orang antara lain Murdan Lair, Tri Susanti, Mona Anggraini, Albert Satya Jaya dan Rosman Efendi. Pelantikan ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

Dalam sambutanPlt. Gubernur Bengkulu mengatakan bahwa begitu pentingnya informasi, karena besar kecilnya suatu daerah karena informasi dan tahu atau tidaknya suatu daerah karena informasi.beliau juga menyampaikan “tanggung jawab serta beban Anggota Komisioner yang telah dikukuhkan begitu besar karena diharapkan bisa mengurangi pengaduan sengketa informasi oleh masyarakat dan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =